Wow !!! Kartu Memori SanDisk 128GB Bisa untuk Windows Phone

MicroSD SanDisk 128GB. (foto: SanDisk)




Kartu memori eksternal SanDisk sebesar 128GB yang dikhususkan untuk Android dilaporkan juga bisa digunakan untuk perangkat Windows Phone (WP). Ini terbukti dari salah satu pengguna ponsel WP yang bisa menggunakannya dengan mulus.

Kartu memori microSDXC UHS-I 128GB yang diperkenalkan pada gelaran Mobile World Congress 2014 Februari lalu, sebelumnya diklaim hanya bisa digunakan untuk ponsel Android. Informasi ini berdasarkan rilis dari SanDisk sendiri.

Namun seorang pengguna ponsel Windows Phone di forum komunitas WP, sebagaimana dilaporkan WPCentral, Rabu (12/3/2014), mengaku bisa menggunakan kartu memori tersebut di perangkatnya. MicroSDXC UHS-I 128GB berjalan dengan baik di phablet Nokia Lumia 1520.

Sumber juga melaporkan tak ada masalah yang terjadi saat memaksakan kartu memori microSD ke perangkat Windows Phone. Ia juga mengklaim kartu memori ini memiliki kecepatan reading dan writing data 20 persen lebih dari SanDisk Ultra microSDXC 64GB.

Mengingat kapasitas memorinya yang besar, kartu memori ini dihargai cukup tinggi dengan banderol USD200. Namun toko online Amazon memberikan diskon jadi seharga USD120 saja dengan syarat masa pengiriman empat hingga enam minggu. 



sumber : techno.okezone.com

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

- Tinggalkan Komentar Anda
EmoticonEmoticon