Metal player



Selamat malam semua ,kali ini saya akan membagikan pemutar musik yang bernama "Metal player" .langsung saja di baca fungsi dan fitur yang ada di "Metal player"

Metal Player memiliki fungsi multimedia player dasar , dan beberapa fungsi baru yang akan menikmati Anda . Sederhana dan mudah digunakan , persyaratan Metal Player sangat rendah dan dapat diinstal pada setiap versi Windows.

Metal Player mendukung sebagian besar file media , mpeg , vob ( DVD ) , avi , wav , midi , mov , asf , divx , flv , M3K , 3gp . Metal Player memiliki build -in equalizer , spektrum analyzer , play- list, fungsi pencarian , opsi untuk menjadwalkan lagu , shortcut keyboard , dan banyak fungsi lainnya .Fitur Metal Player. 

Playlist - playlist ini memiliki fungsi biasa seperti menambah / menghapus file atau seluruh folder , fungsi pencarian , dan kemungkinan untuk menjadwalkan file dalam urutan yang Anda suka.

Intelligent Playback - Metal Player dapat dikonfigurasi untuk memutar file dalam urutan saat ini , secara acak , atau untuk bermain hanya lagu-lagu yang paling Anda sukai ( Intelligent playback ) . 

Personal Assistant – Irene adalah personal assistant  Anda dan Anda dapat chatting dengan teks melalui dia atau suara . Tujuan utamanya adalah untuk mengetahui Anda lebih baik , dan untuk memahami preferensi musik Anda . Apa genre yang Anda suka , band apa yang Anda suka , atau apa lagu atau album yang paling Anda sukai . Ia memiliki algoritma yang kompleks yang menentukan apa lagu-lagu pilihan Anda , didasarkan pada banyak parameter seperti berapa banyak yang Anda mendengarkan lagu , jika Anda mengubahnya sebelum selesai , seberapa sering Anda mendengarkan band atau lagu , berapa banyak lagu-lagu lain dari genre yang sama Anda mendengarkan , atau dari album atau artis dan sebagainya yang sama . 

Advanced file information - Anda dapat melihat data teknis dan tag untuk video dan file audio, seperti format yang , profil , nama komersial dari format , nama wadah , bit rate secara keseluruhan , menulis aplikasi dan perpustakaan , codec ID diperlukan , dan masih banyak lagi . 

Automatic subtitle downloader – Metal Player dapat men-download sub ​​judul film . Anda juga memiliki pilihan untuk memilih yang Anda inginkan , dengan hanya beberapa klik .

History – Membuat history dengan semua file yang Anda bermain . Juga , Anda dapat melihat berapa kali Anda mendengarkan musik .

Support for almost all audio and video formats - Anda ingin mendengarkan musik favorit Anda dari komputer Anda , atau bermain radio favorit Anda ? Atau mungkin Anda ingin melihat film ? Tidak masalah , Metal Player dapat memainkan hampir semua hal .

YouTube video playback - Anda dapat memutar YouTube link langsung di Logam Player. Hanya pergi ke File > Open URL .

Internationalization - Metal Player tersedia dalam 11 bahasa : Inggris, Deutsch , Perancis, Spanyol , Italia, Hungaria , Polandia, Portugis , Rumania , Rusia dan Cina Sederhana .


Link download :
Link 1 :   DOWNLOAD   
       
Link 2 :  DOWNLOAD

Demikian posting saya tentang metal player. Dan Semoga Postingan ini bermanfaat bagi anda. jangan bosen berkunjung di blog saya.dan kalau ada salah kata mohon di Maafkan. 

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

- Tinggalkan Komentar Anda
EmoticonEmoticon