Koleksi E-book Belajar HTML Dan Php



Malam semua ,hari ini saya akan membagikan Koleksi E-book Belajar HTML Dan PHP Secara gratis.

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiq0D7UOc_5jOALTkOZvFwKUa-6US_n3ET0XxijdpiiSFsONw4ySNykKu7llNvYlKmoX8rVLh4YKHdosInwle1JzNbqs8CfO5zjkXzGoKkKnYfeEa1dJ2ySPeND3St3xV_LOWJqRhzvFEWL/s1600/HTMLdanPHP.pngSebelum saya kasih link Downloadnya ,saya kasih penjelasannya dulu tentang HTML Dan PHP .


Pengertian HTML

HTML (Hyper Text Markup Language) adalah sebuah bahasa markup yang digunakan untuk membuat sebuah halaman web dan menampilkan berbagai informasi di dalam sebuah browser Internet. Bermula dari sebuah bahasa yang sebelumnya banyak digunakan di dunia penerbitan dan percetakan yang disebut dengan SGML (Standard Generalized Markup Language), HTML adalah sebuah standar yang digunakan secara luas untuk menampilkan halaman web. HTML saat ini merupakan standar Internet yang didefinisikan dan dikendalikan penggunaannya oleh World Wide Web Consortium (W3C).

Pengertian PHP


PHP adalah singkatan dari "PHP: Hypertext Preprocessor", yang merupakan
sebuah bahasa scripting yang terpasang pada HTML. Sebagian besar sintaks mirip
dengan bahasa C, Java dan Perl, ditambah beberapa fungsi PHP yang spesifik.



                                                         DOWNLOAD

  Demikian posting Saya tentang Koleksi E-book Belajar HTML Dan Php . Dan Semoga posting ini bermanfaat bagi anda. Jangan bosen berkunjung di blog saya .Dan kalau ada salah kata mohon di Maafkan.... 

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

- Tinggalkan Komentar Anda
EmoticonEmoticon