Cara Mengembalikan Kolom Komentar Blogger Yang Hilang





Hallo semua ,kali ini saya akan membahas cara mengembalikan kolom komentar Blogger yang hilang seperti kolom komentar blog saya yang tiba-tiba hilang  ,saya pun bingung dan langsung search ke google untuk mencari tau cara mengembalikan kolom komentar blog saya .


Langsung saja di simak caranya .



Pertama, cek dahulu settingan postingan blog kamu. Caranya adalah klik tombol "New Post" atau bisa kamu "Edit" Postingan blog kamu yang sudah ada.

Cek pada menu "Post settings" pada posisi kanan, dan klik "Options".




 Pastikan settingan "Reader comments" pada posisi "Allow", "Compose mode" di posisi "Show HTML literally" dan yang terahkir "Line breaks" di posisi "Use tag".




 Kedua, cek di menu "Settings" blog kamu. Lihat tombol menu pada posisi kiri paling bawah, klik "Settings". Pilih menu "Posts and Comment".

Pastikan pada menu "Comments" di pilihan "comment location" adalah "Embedded".


 setelah itu tekan " Save Settings " dan refresh halaman blog kamu apakah sudah muncul apa belum kolom komentar di blogmu .





  Demikian posting Saya tentang Cara Mengembalikan Kolom Komentar Blogger Yang Hilang . Dan Semoga posting ini bermanfaat bagi anda. Jangan bosen berkunjung di blog saya .Dan kalau ada salah kata mohon di Maafkan.... 


sumber : Google

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

4 beri komentar

Write beri komentar
January 7, 2014 at 8:12 PM delete

Thanks gan infonya berguna buat saya

Reply
avatar
March 12, 2016 at 5:42 PM delete

thanks, work gan. Akhirnya kolom komentar di blog ane (http://lisucorp.blogspot.co.id) muncul lagi...

Reply
avatar

- Tinggalkan Komentar Anda
EmoticonEmoticon