Cara Unfollow Massal di Twitter

       Selamat malam sobat blogger, Ketemu lagi dengan saya. hehehee kangen yah . Disini saya akan memposting Tentang Cara Unfollow Massal di Twitter. Bagi kalian yang males banget klik Unfollow di Twitter. Saya punya solusinya . Cara ini Ampuh 100persen Tasted saya sendiri . kebetulan ada teman saya  "GR" yang menanyakan hal ini, yaudah deh saya post saja, apa salahnya berbagi :) iya gak ?

Langsung saja Caranya ..


  1. Gunakan Browser Google Chrome. [WAJIB]
  2. Buka Following di Twitter. atau KLIK DISINI
  3. Setelah itu Tekan CTRL+SHIFT+J 
  4. Lalu akan mucul kotak kecil di bawah lalu pastekan Script di bawah ini  
  5. setInterval(function(){t=$(".following button:eq(-1)");if(!t[0])window.scrollTo(0,$(document).height());else t.trigger("click")},100)
  6. Tekan ENTER 
  7. Tunggu Sampai following menjadi 0
  8. Refresh Browser / Tekan F5


Taraaaa... dan lihat hasilnya. Bagaimana ? Following menjadi berkuraang tanpa harus susah susah klik, heheheee Sekian Tutorial dari saya. SEMOGA BERMANFAAT.




Sumber : it-freeze.blogspot.com

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

- Tinggalkan Komentar Anda
EmoticonEmoticon