6 Situs Untuk Cek Kecepatan dan Peforma Website

Selamat malam .hari ini saya akan membagikan 6 situs atau tools yang berguna untuk mengecek kecepatan dari website ataupun blog sobat.

Berikut ini adalah 6 situs atau tools gratis yang bisa kamu manfaatkan untuk tes kecepatan dan peforma website/blog sobat.



  
Google’s Page Speed Insight adalah Situs atau alat tes yang satu ini adalah buatan Google. Dengan Google’s Page Speed Insight , kamu bisa mendapatkan informasi tentang masalah-masalah yang ada di website kamu yang membuat kecepatan akses website kamu menurun lalu akan memberikan penilaian terhadap performa website kamu.



Pingdom adalah Situs atau alat tes kecepatan akses website gratis yang memiliki tampilan menarik. Situs ini juga memberikan informasi tentang performa website kamu, waktu memuat (load time), ukuran halaman (page size), analisa halaman secara detail dan masih banyak fitur lainnya.

3. GTmetrix


GTmetrix memberikan fitur laporan tes (test report) yang bisa di download dalam bentuk PDF yang nantinya bisa kamu simpan dan mungkin suatu saat berguna sebagai bahan catatan.



WebSitePulse adalah suatu situs yang berguna untuk memeriksa waktu loading website Sobat.



Page Scoring adalah sebuah situs yang berguna untuk memberikan webmaster dengan informasi berharga tentang kecepatan loading domain dan situs web sobat.



WebPagetest adalah satu-satunya online yang memungkinkan Anda untuk memilih negara dari mana Anda ingin menjalankan tes. Sama seperti alat Pingdom, WebPagTest juga menyediakan Anda dengan model air terjun dari hasil tes. Fitur lain yang benar-benar keren adalah bahwa Anda dapat melakukan perbandingan visual antara dua url. Kami mencoba untuk menguji fitur dalam perangkat, untuk menguji situs Anda untuk perangkat mobile tapi untuk beberapa alasan ada waktu tunggu yang sangat besar untuk benar-benar memulai pengujian, jadi kami memberi fitur ini lulus. 


Demikian posting saya tentang 6 Situs Untuk Cek Kecepatan dan Peforma Website. Dan Semoga Postingan ini bermanfaat bagi anda. jangan bosen berkunjung di blog saya.dan kalau ada salah kata ataupun ejaan mohon di Maafkan.   


SUMBER 

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

- Tinggalkan Komentar Anda
EmoticonEmoticon